oleh

Bocah Ditemukan Meninggal Dalam Mesjid di Butur

BUTUR –  Reflin (11) Bocah laki-laki ini ditemukan meniggal didalam Mesjid Desa Bira Kecamatan Kulisusu Utara, Kabupaten Buton Utara (Butur), pada Rabu, 6 Juni 2018 sekitar jam 04.00 Wita.

Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Hary Goldenhart, awalnya sekitar pukul 04.00 wita, Nabil (rekan korban), membangunkan temannya bernama Zanun untuk membangunkan teman-temannya lainnya yang sementara tidur di dalam Mesjid.

Pada saat Zanun membangunkan Korban yng bernama Reflin sudah tidak bergerak lagi, rekan korban memanggil pamannya dengan tujuan memanggil orang tua korban untuk membangunkan korban.

“Setibanya di mesjid orang tua korban langsung memeriksa denyut nadi di lengan korban dan tidak berdenyut lagi,” ungkapnya melalui rilis yang diterima Mediakendari.com, pada Kamis (07/06/2018).

Lanjut Harry, sekitar pukul 10.00 wita anggota dari Polsek Wakorumba bersama Dokter dari Puskesmas Wakorumba datang memeriksa korban.

Saat dilakukan visum ditemukan luka gores pada bagian pinggang kiri, luka memar pada bagian alis kiri, luka gores pada bagian bawah dagu bagian pipi kiri, bagian muka, luka memar pada bagian bibir atas, luka gores bagian pinggang sebelah kanan, luka gores pada bagian paha kanan, luka gores pada bagian betis kiri dan lutut kanan, luka gores pada bagian atas kemaluan dan luka pada korban keluar darah.

Anggota Polsek kulisusu dan polsek Wakorumba mendatangi TKP dan mengamankan 9 orang teman korban yang masih di bawah umur untuk dimintai keterangan.

“Anggota Polsek Kulisusu mengamankan 9 orang teman-teman korban di Polsek Wakorumba untuk dilakukan pemeriksaan dan interogasi awal,” tutunya.

Sampai berita di tayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penyebab kematian Refli.


Reporter : Ruslan
Editor : Hebdriansyah

Terkini