oleh

Dandim Cup, FC Kulisusu JR Tumbangkan FC Kulbar

Reporter : Yus Asman

BUTON UTARA – FC Kulisusu JR mendapatkan tiga point setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan FC Kulisusu barat (Kulbar) dalam ajang turnamen sepak bola Dandim 1429 Butur Cup I memperingati Hari Ulang tahun (HUT) TNI yang ke 76 di stadion Bukit Lamoliandu, Senin 04 Oktober 2021

Kedua tim tersebut tampil dengan penuh semangat untuk mendapatkan kemenangan dan kedua tim saling menggempur pertahanan satu sama lain hingga di babak pertama laga posisi masih seimbang dengan scor 0-0.

Baca Juga: Istri Bupati Konawe Selatan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Wonua Morini

Pramuka

Memasuki babak kedua, manajer dan pelatih FC Kulisusu JR melakukan dua pergantian sekaligus mereka menarik keluar Viki dan Ahmad khalifa masuk Mamat dan ikfal.

Masuknya kedua pemain ini meningkatkan daya dobrak tim FC Kulisusu JR. Meski demikian, mereka masih kesulitan menembus benteng FC Kulbar.

Di sisi lain, FC Kulbar pun berusaha memburu untuk memastikan kemenangan mereka di laga ini dan terus berupaya melakukan penyerangan.

Tensi pertandingan pun makin memanas. Menit ke 20 (Babak kedua) pemain Mamat mendapat kartu kuning yang menjadikannya pemain FC Kulisusu JR mendapatkan kartu kuning pertama di laga ini.

Berselang berjalanya pertandingan yang makin seru dimenit 26 lagi-lagi pemain FC Kulisusu JR atas nama ikfal mendapatkan kartu kuning dan kartu kuning tersebut kartu kedua yang di keluarkan oleh wasit untuk tim FC kulisusu JR.

FC kulisusu JR terus mencoba melakukan serangan dan pada akhirnya dimenit ke 33 sukses berhasil mencetak gol lewat Asis ikhsan yang diberikan kepada siwa kemudian Siwa menggunakan kaki kananya hingga pada akhirnya 1 gol tercipta untuk FC Kulisusu JR.

Hingga akhir pertandingan tak ada lagi tambahan gol yang tercipta ,FC Kulisusu JR berhasil mengalahkan FC Kulbar dengan skor akhir 1 – 0.

Baca Juga: Jadikan Wawonii sebagai Wilayah Tambang, Pemda Konkep Diduga Langgar UU

Dilain dari pada itu capten kesebelasan FC Kulisusu JR, Dicky Zulkarnaim mengungkapkan rasa kebahagiannya atas pencapaian Kemenangan timnya tersebut.

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami karna dengan kemenangan ini makin terbuka peluang untuk lanjut ke babak berikutnya,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada para pendukung FC Kulisusu JR tetap setia menemani dan tentunya doa mereka sangat penting bagi dirinya dan rekan-rekan satu timnya.

Terkini