oleh

FC Kulisusu JR Masuk ke 8 Besar Setelah Tumbangkan FC Loji Pantai

Reporter : Yus Asman
Editor: Sardin.D

Buton Utara – FC Kulisusu JR masuk ke 8 besar dalam ajang turnamen Dandim Cup I tahun 2021 setelah menumbangkan FC Loji Pantai dengan scor akhir 7-0 di Stadion Bukit Lamoliandu Kabupaten Buton Utara (Butur). Jum’at, 8 Oktober 2021.

Babak pertama FC Kulisusu JR berhasil mencetak gol dengan scor 4-0.

Pramuka

Pencetak gol pertama yaitu atas nama Adi Nugroho gol kedua diciptakan oleh Muh. Ikhsan ,gol ketiga diciptakan oleh sang capten kesebelasan FC Kulisusu JR Dicky Zulkarnaim dan gol ke empat diciptakan oleh Ikfal Hidayat.

Selanjutnya dibabak kedua, menurut pantauan Mediakendari.com FC Loji mencoba melakukan upaya untuk mencetak gol balasan namun tak pernah tembus.

Sampai menit ke 12 di babak kedua FC Kulisusu kembali berhasil mencetak gol ke 5 yang di ciptakan oleh pemain sayap kiri atas nama Erik.

Tidak puas dengan 5 gol tersebut FC Kulisusu JR terus melakukan penyerangan,berselang 8 menit FC Kulisusu JR kembali mencetak gol ke 6 lewat tendangan kaki kanan Ahmad Kalifah diluar garis pinalti dan dimenit ke 28 Erik kembali mencetak gol untuk yang kedua kalinya hingga akhirnya scor menjadi 7-0.

Baca Juga: Kasus Melandai, Satgas Covid-19 Baubau Imbau Masyarakat Sadar untuk Vaksinasi

Manajer FC Kulisusu JR La Ode Yus Asman mengungkapkan rasa terima kasihnya terutama kepada sporter Kulisusu JR yang terus memberi semangat dan serta doa kepada timnya hingga sampai di titik yang diraih hari ini.

“Apa yang kami raih hari ini masuk 8 besar saya anggap masih sebuah awal perjuangan, yang pasti dibabak berikutnya kami akan terus berupaya memberikan penampilan yang terbaik terutama untuk para penonton yang hadir di stadion bukit Lamoliandu,”ujarnya.

Asman juga menambahkan dibabak berikutnya tentu lawan tidak ada yang lemah karna yang masuk 8 besar masing-masing pemenang di groubnya.

“Maka dari itu kedepan kami akan persiapkan dengan matang untuk menghadapi tim lawan yang sama-sama masuk ke 8 besar,”sambungannya.

Di waktu yang sama pelatih atau sang pengatur strategis FC Kulisusu JR Ahmad Efendy mengungkapkan laga berikutnya adalah laga yang sangat penting baginya karna laga selanjutnya sudah masuk sistem gugur.

“Tentu untuk para pemain FC kulisusu jR insyaallah akan bermain maximal dengan hasil yang maximal sebagai mana target kami dan tentu harapan para pendukung FC Kulisusu JR pastinya,”pungkasnya.

Untuk diketahui club FC Kulisusu JR disponsori oleh Pertamina , Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara ,yayasan ASR dan MekTV.

Terkini