Legiselator Butur Ajak Warga Bonegunu Tingkatkan Ekonomi

Reporter: Riat Sarnu

BURANGA – Anggota DPRD Kabupaten Buton Utara (Butur), Nasri, mengajak masyarakat di Kecamatan Bonegunu untuk meningkatkan perekonomian melalui pengembangan usaha.

Hal itu dipaparkan Nasri dalam reses masa sidang 1 tahun 2019 – 2020 di Aula Kantor Desa Gunung Sari, Rabu 12 Februari 2020. Agenda ini diikuti puluhan warga dari Desa Ronta, Rantegola dan Gunung Sari.

Ketua Fraksi Adil Partai Demokrat ini berharap setelah reses ini, usulan warga yang disampaikan kepada wakil rakyat bisa dijawab. “Apa itu lewat APBDesa tingkat I maupun pusat,” kata Nasri pada MEDIAKENDARI.com usai reses.

Legiselator dari Daerah Pemilihan I yang meliputi wilayah Kecamatan Bonegunu, Kambowa dan Kulisusu Barat ini, menjelaskan jika reses digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk program tahun aggaran 2021.

Sementara itu, pelaksana Kepala Desa Gunung Sari, Razimuddin menjelaskan, reses bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat.”Yang menjadi kebutuhan kedepan untuk menjadi desa yang maju,” kata Razimuddin. /B

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total