Peduli Covid-19, Rustamin Anggota DPRD Butur Bagikan Sembako

Reporter: Safrudin Darma

BURANGA– Ketua Fraksi PKB Buton Utara berbagi sembako kepada masyarakat Desa Wantulasi. Kegiatan ini didamping oleh Ketua Hippmawara, Ogit Sampara dan pemuda Desa Wantulasi. Pembagian sembako dilakukan Rustamin dengan mendatangi setiap rumah-rumah warga, selasa 02 Juni 2020.

Rustamin yang merupakan Aleg Kabupaten Butur dan ketua Fraksi PKB menjelaskan apa yang dilakukannya bukan apa-apa, semua yang dilakukan karena Allah SWT.

“Dan bukan hanya saya saja, namun teman-teman aleg lainnya di Partai PKB juga melakukan hal yang sama,” tuturnya.

Lanjutnya, berbagi itu indah, apalagi mereka semua sudah dianggap keluarga sendiri. Dan bingkisan yang diberikannya bukan apa-apa atau bisa dianggap tidak ada nilainya. Namun ia berharap, semoga dengan bingkisan yang diberikan bermanfaat bagi mereka yang menerima.

“Serta semoga kita semua panjang umur insha Allah kedepannya juga seperti ini, aamiin,” doanya.

Ditempat yang sama ketua Hippmawara, Ogit Sampara menjelaskan jika pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh aleg Rustamin, masyarakat sangat terbantu dengan bingkisan yang dibagikan. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang merasa takut untuk bekerja karena wabah virus Covid-19.

“Inilah kalau ada aleg dari kampung kita sendiri, kita dan kampung ini pasti akan diperhatikan, contoh kecilnya ya saat ini,” sanjungnya.

Ogit berharap, kedepannya bukan hanya diskala kampung  atau desa sendiri saja, akan tetapi diskala Kecamatan Wakorumba Utara kalau perlu dengan Kecamatan Kulisusu Utara agar Dapil Rustamin semua dapat bingkisan. (C)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total