oleh

Sambut HUT RI Ke 73, 30 Atlit Ikuti Lomba Lari Maraton di Wakorumba

-BUTON UTARA, FEATURED-34 dibaca

WAKORUMBA – Lari maraton meriahkan peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 di Labuan Kecamatan Wakorumba, Kabupaten Buton Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kegiatan itu dilepas langsung oleh Pemerintah Kecamatan Wakorumba bersama Kepolisisan Sektor Labuan pada Kamis 16 Agustus 2018.

Seperti dikatakan Kapolsek Labuan, IPDA Asryadi S.sos, lari maraton itu diikuti atlet dari berbagai kecamatan yang berada di wilayah Buton Utara.

“Kami dari pihak Kepolisian akan mengawal para atlit sampai finis dan saya ucapkan terimakasih kepada pegawai kesehatan yang ikut berpartisipasi dalam pengawalan kegiatan ini,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Bripka La ode Ngkalusa selaku koordinator kegitan menambahkan, total peserta yang berpartisipasi berjumlah 30 orang.

“Saya inginkan agar para atlit maraton agar berjiwa sportifitas dalam mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Lanjutnya, untuk mensterilkan rute para atlit itu aparat telah disiagakan untuk menjaga lintasan  atlit sehingga hingga ke finis.

“Kami juga sudah mengarahkan seluruh anggota Kepolisian Labuan agar mengamankan jalan raya dari Labuan Bajo ke Wantulasi agar para para atlet maraton tidak terganggu,” tutupnya. (b)


Reporter : Safrudin Darma
Editor : Hendriansyah

Terkini