oleh

Tes SKB Butur Dilaksanakan di Kantor Gubernur Sultra

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Indi

BURANGA- Sebanyak 450 peserta Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) dari Kabupaten Buton Utara akan memadati Aula Bahteramas Kompleks Bumi Praja Kantor Gubernur Sultra, Jumat 14 Desember 2018.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kepala Bidang Mutasi, Pengadaan dan Kedudukan Hukum BKPSDM Butur, La Ode Sajali menjelaskan bagi para peserta CPNS baik yang lulus atau tidak lulus dapat melihat di web resmi BKPSDM di http://bkpsdmbutur.com.

“Untuk jadwal tes SKB bagi Kabupaten Buton Utara itu pada hari Jumat 14 Desember mendatang di Aula Bahteramas Kompleks Bumi Praja Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. Dan kami juga menyampaikan agar para peserta yang memgikuti tes SKB wajib mengikuti dan mentaati pengumuman no: 800/1654 tanggal 7 desember 2018,” jelasnya, Senin (09/12/2018).

Seperti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD), pun demikian untuk Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Hal ini sesuai Surat Kepala Pusat Pegembangan Sistem Rekruitmen ASN dan Kepegawaian Negara Badan Kepegawaian Negara No:200/S/PPSR-ASN/XI/2018, tentang penyampaian jadwal seleksi kopetensi bidang CPNS di lingkungan kementrian, lembaga, provinsi, kabupaten/kota dengan menggunakan simtem CAT. (B)

Terkini