oleh

Wabub Butur Serahakan Secara Simbolis Surat Perintah Tugas kepada Kepala OPD

Reporter : Yus
Editor: Sardin.D

BUTON UTARA – Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara ( Butur) Ahali, SH.MH didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Butur menyerahkan secara simbolis Surat perintah pelaksanaan tugas Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Buton Utara. Kamis, 9 September 2021.

Penyerahan secara simbolis Surat perintah pelaksanaan tugas tersebut dilaksanakan diAula Sekretariat Daerah Kabupaten Butur dan dihadiri oleh Para Asisten, Staf ahli Bupati dan kepala OPD.

Pramuka

Ahali dalam sambutannya mengatakan meminta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kepala OPD untuk selalu menjaga kedisiplinan.

Baca Juga: Wabub Butur, Resmikan Sosialisasi Pengembangan Pertanian Jagung Kuning dan Pupuk Biotani

“Baik disiplin kehadiran dan kinerja-kinerja kita, sebab ini akan memberikan pembelajaran bagi semua ASN baik itu staf maupun eselon di atasnya,”ungkapnya Kamis, 9 September 2021.

Wabup Butur ini juga menjelaskan kurang lebih ada sepuluh dinas dan badan yang menerima PLT kepala dinas dan badan hari ini.

“Maka dari itu Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Butur mengucapkan selamat menjalankan tugas dan semoga apa yang di embankan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan janji jabatan yang sudah di ikrarkan,” tutupnya.

Terkini