oleh

Wabup Butur Lantik Pejabat Eselon IV

Reporter : Yus Asman

BUTON UTARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buton Utara (Butur) melantik pejabat pengawas eselon IV diaula Bappeda Butur Kamis, 07 Oktober 2021.

Pelatikan yang dilakukan oleh Wabup Ahali tersebut didampingi Sekda Butur, Muhammad Hardhy Muslim untuk memenuhi kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Butur dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Ridwan Zakariah dan Ahali.

Baca Juga: Gebyar Toyota, Mudahkan Pelanggan Miliki Mobil Impiannya

Pramuka

Pelantikan tersebut sesuai dalam Surat Keputusan Bupati Butur Nomor 274 tahun 2021 tanggal 30 September 2021.

“Jabatan bukanlah sesuatu pemberian atau hadiah, akan tetapi konsekuensi logis yang harus dilaksanakan dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan,” ungkap Wakil Bupati Butur, Ahali dalam sambutannya.

Ia mengucapkan selamat kepada 80 pejabat yang telah dilantik. Ahali berpesan kepada pejabat yang dilantik agar selalu menginstropeksi diri menjalankan tugasnya sesuai beban tanggungjawabnya.

Baca Juga: Bupati Target SAKIP Konut Pada Level BB

“Sehingga dapat mengukur seberapa besar tingkat kinerja yang dicapai. Termasuk menyusun langkah strategis untuk menghindari hal-hal yang keliru dan yang salah sehingga tidak terbawa oleh hal-hal yang sifatnya merugikan diri sendiri,” tambahnya.

Ke depan, lanjut Ahali, sangat dibutuhkan sumber daya aparatur yang profesional, sehingga mampu memajukan daerah.

“Maka dari itu saya berharap, pejabat yang dilantik selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud nyata tanggungjawab pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan rakyat yang seluas-luasnya,” tutupnya.

Terkini